Minggu, 13 Agustus 2017, 16:17 WIB

Ternyata Pique Tahu Neymar Pindah

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
EPA/TONI ALBIR
Gerard Pique
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Beberapa pekan lalu, bek Barcelona, Gerard Pique mengunggah gambar berisi pesan bakal bertahannya Neymar da Silva jr di klub tersebut. Pada akhirnya, Neymar kini berkostum Paris Saint-Germain.

Belakangan, Pique mengaku sudah mengetahui rencana mantan rekan setimnya itu. Neymar telah memberitahukan kepada dirinya tentang kepastian hengkang ke PSG.

"Pada awal-awal musim, dia mengatakan dia akan pergi," kata pesepakbola 30 tahun ini, dikutip dari Sky Sports, Ahad (13/8).

Pique meminta semua pihak terutama penggemar Barca mengikhlaskan hengkangnya Neymar. Menurut dia setiap individu mempunyai alasan sendiri, bisa saja karena finansial, ataupun ambisi menjadi pemain terbaik dunia.

Ia tidak menyesal pernah mentweet tentang bertahannya kapten tim nasional Brasil itu di Nou Camp. Ia juga tidak kecewa dengan keputusan Neymar.

"Saya menggunakan medsos, karena itu instrumen yang saya miliki. Setidaknya saya mencoba membantu klub, meskipun saya tahu dia telah membuat keputusan," ujar Pique.

KANAL :freekick